Selasa, 14 September 2010

Ac Milan Tetap Mandul

Pelatih Massimiliano Allegri turun dengan formasi 4-3-3. Ibrahimovic main sejak awal, mengisi tiga pos depan bersama Pato dan Ronaldinho. Sedang Robinho baru masuk menit 56 menggantikan Ronaldinho.

Ironisnya, lini depan yang diprediksi bakal jadi mimpi buruk setiap lawan ini malah mandul.

Rossonerri sangan mendominasi laga. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 71 persen. 19 tendangan mereka lepaskan, namun hanya lima yang on target. Cesena yang tak punya nama besar di skuadnya mampu terlihat galak saat serangan balik, ada empat tendangan ke gawang mereka dari 16 percobaan.

Dua gol tuan rumah dilesakkan masing-masing oleh penyerang kiri Erjon Bogdani menit 31 dan striker gantung Emanuele Giaccherini satu menit sebelum turun minum.

Lebih memalukan lagi, Ibrahimovic yang difavoritkan bakal jadi pencetak gol terbanyak musim ini gagal mengeksekusi penalti menit 86.

Kekalahan ini membuat Milan turun pangkat ke urutan empat dengan tiga poin hasil menang di laga pertama lawan Lecce. Namun posisi mereka masih sangat mungkin tergeser klub-klub dibawahnya yang baru bermain besok.

Bagi Cesena, tambahan tiga poin ini membuat mereka mencicipi urutan dua di klasemen sementara dengan empat angka. Minggu lalu sanggup menahan tuan rumah AS Roma tanpa gol.

Tidak ada komentar: